March 10, 2013

Kosong

,

Oke ini galau ya...

Minggu, 10 Maret 2013. Jam meja di depan ku menunjukkan pukul 21.08. Dari 4184 celotehanmu, sampai ke 4200. Tepat 2 jam 29 menit yang lalu huruf-huruf itu ku susun, dan ku enter. Sedikit memang, bahkan mungkin tidak terlihat. Sampai-sampai jari-jari ini tak tahu dan tak bisa menyusun huruf-huruf lagi. Pada awalnya bergerak lincah, namun lebih sering lincah di atas tombol backspace. Yaaa..aku bingung mau menyusun huruf apa lagi untuk kamu!!! Sampai-sampai standup comedy pun berasa tak lucu!!


Seperti malam-malam sebelumnya, aku sebenarnya tidak mengharapkan sesuatu yang muluk-muluk. Hanya berharap, “tangan”ku ini bisa sekedar “berbicara” dengan “tangan”mu itu. Hanya itu saja...walau kadang hanya beberapa huruf saja yang muncul dari “tangan”mu. Tapi itu tidak masalah untuk ku. Yang bisa kulakukan hanya bermain scroll tetikus dan membolak balik tab, dan sering pencet F5. Mata ku fokus ke layar. Kenapa?? Demi memantau kamu... Sudahlah... Apapun susunan huruf-huruf mu, semua itu membuat susana malam menjadi begitu nikmat dirasakan.

Tapi tidak untuk malam ini. Apa susahnya sih menekan tombol back. Rusak?? Ga kan??
Mungkin ini ujian kesabaranku...aku terima. Mungkin dengan berjalannya waktu, kau akan mengerti semua pengorbanan dan kesungguhan ini. Semoga kau sadar akan hal itu. Aamiin...


"good nite... selamat memejam kamu...semoga lelahmu hari ini akan terhapus oleh lelapnya malam mu..."

0 komentar to “Kosong”

Post a Comment