March 12, 2013

Persuit Of Happ[Y]ness

,
#np Alicia Keys - Girl On Fire

Saat sebuah kemauan kalah dengan rasa pesimis. Saat sebuah kobaran semangat kalah dengan guyuran rasa ke-galau-an. Saat itu pula sebuah "kompor" dari sahabat menjadi obat sekaligus sebagai dorongan untuk selalu optimis berjuang sebelum sebuah "Surat Keputusan" bertuliskan "Anda berhasil" atau "Maaf, Anda belum berhasil untuk saat ini" sampai ke tangan kita. 

Berikut ini diambil dari sebuah catatan seorang sabahat... Nungki Viandaru... sebuah support yang cukup "ngompor" mbak bro... hahaha

========================================================================

She's just a girl and she's on fire.
Hotter than a fantasy, lonely like a highway.
She's living in a world and it's on fire.
Filled with catastrophe, but she knows she can fly away.

Apa yang ada di dunia ini tidak selalu seperti apa yang kita harapkan. Terkadang rencana yang sudah disusun rapih berubah menjadi berantakan tanpa tahu bagaimana mengatasinya. Well, sebenarnya kita dibekali dengan akal untuk digunakan kapanpun. Tanpa pulsa, tanpa kuota, dan tanpa roaming.

Alicia Keys bilang kalo dunia penuh dengan bencana, tapi dia tetap berlalu. Pun setiap manusia, yang mengejar mimpinya. Meskipun banyak halangan, rintangan, segala macam penunda mimpi. Tapi seharusnya mereka tetap bisa bangkit dan berlalu.

Untuk anda yang sedang mengejar mimpi, jauh dari kampung halaman, jauh dari orang tersayang. Anda tahu kapan anda harus memanjakan rasa rindu, dan haus akan kasih sayang. Anda tahu saat ini anda sedang berjuang dan berlari untuk lebih banyak rindu dan kasih sayang nantinya. Dan anda bijaksana jika anda tetap berlalu dengan senyuman. Ini dinamakan pursuit of happiness.

Untuk anda yang sedang mengejar cinta, tiba-tiba menjadi pujangga dan terkadang sedikit gila. Anda tahu kapan anda harus menyimpan kegalauan, saat anda diharuskan menjadi seorang yang berpikir rasional. Anda tahu saat paling tepat untuk membuang rasa sakit dan menjadikannya sebagai sumber kekuatan. Dan anda bijaksana jika anda tetap terbakar dalam semangat. Ini juga pursuit of happiness.

Sebagai penganut paham 'alon-alon waton banter' saya juga masih memiliki harapan dalam setiap langkah. Bukan menjadi pengecut, tetapi karena terkadang sulit membedakan antara realistis dan pesimistis. Sungguh bukan alasan baik apabila kita stuck dan diam di tempat. We will not gonna let the happiness go.

Untuk setiap pengejar-pengejar mimpi di dunia,
Setiap anda adalah pemenang jika anda sampai di garis finish.
Setiap anda adalah pemenang jika anda menyelesaikan apa yang anda mulai.
Just go with it, and God will find a way.

You can be a master (You can be a champion).
Don't wait for luck (You can be a champion).
Dedicate yourself and you gon' find yourself (You can be a champion).
Standing in the hall of fame.




========================================================================

#np The Script - Hall Of Fame

Yeaaay!!! I can be a champion!! Thank's for your support sist!! :)





0 komentar to “Persuit Of Happ[Y]ness”

Post a Comment