March 24, 2013

Suasana Malam

,
Minggu malam, 17 Maret 2013
Posting yang telat...tapi tak apa.. :-)

Suara detak jam, suara serangga malam, sekilas suara tokek, dan samar suara perbincangan malam dari beranda rumah sebelah. Begitulah suasana gambaran malam ini. Sedikit gerah, namun lumayan menenangkan. Mengistirahatkan badan dan pikiran.

Walau kerja libur, namun produktifitas jalan terus. Alhamdulillah...hari ini semua lancar. Terkendali tak ada masalah. Perkuliahan aman, damai, sejahtera. Dan yang paling penting, tugas tidak begitu banyak. Itu keadaan fisik kalo saya katakan.


Bagaimana keadaan hati dan pikiran hari ini. So far..so good...alhamdulillah lagi. Standar-nya good mood-lah. Mungkin 'kamu' faktor yang membuat lebih merasakan good mood hari ini. Mungkin... Tapi apa salahnya jika aku berkesimpulan demikian.

Seperti yang sudah-sudah. Walau aku hanya mendapatkan sebuah kata, sebuah emot senyum, 'mringis', ataupun emot tertawa, tapi aku bersyukur. Itu membuktikan kau benar ada. Ada di balik sebuah emot senyum, dibalik gerakan jarimu.

Tidak mudah memang menahan hasrat untuk selalu mengeluarkan uneg-uneg bersama mu. Mungkin ini hanya masalah waktu. Entah kapan itu, aku akan slalu menikmati senyum mu. Bukan hanya senyum melalui sebuah emot. Tapi senyum mu secara nyata.

Semakin malam, semakin terasa syahdu. Semakin senyap, semakin jelas terdengar suara serangga malam. Semakin aku menikmati malam, semakin jelas bayangan mu.

Selamat malam 'kamu'...
Gut nait...gut nait... Selamat memejam... :) 

0 komentar to “Suasana Malam”

Post a Comment