December 1, 2013

Desember

,
30 November 2013 23:58

Jam di atas meja dengan kedua jarumnya hampir berada pada angka yang sama. Dua belas. Detaknya pun semakin nyaring seiring malam yang memang sudah sunyi. Suara samar jangkrik yang menemani menuntaskan tontonan disabtu malam. Yaitu sepakbola.

Terbayang akan ada riuh di depan televisi? Tidak. Tetap sunyi. Tetap ditemani suara detak jam di atas meja yang terus menghitung waktu. Dan aku menyambutnya.


01 Desember 2013 00:01

Jarum yang serentak bersama menuju angka 12 berlahan bergerak. Menggulirkan waktu yang tak bisa berhenti. Dan sang bulan dua belas hadir. Desember, kita berjumpa lagi. Sepertinya belum lama terakhir kita jumpa. Dan sekarang kita tlah dipertemukan lagi. Terasa cepat sekali kau datang. Banyak hal yang terjadi sebelum kau datang. Inginkah kau agar aku bercerita?

Iya? Atau...

Tidak? Aah kau tau cerita ku walau kau belum hadir. Waktu yang menceritakannya padamu kan? Jangan membuatku meratapi ataupun menyesalinya. Itu semua 'hadiah' untukku selama kau pergi dan menunggumu kembali.

Desember...kau baik-baik saja kan? Dan semoga akan selalu baik. Dan akan selalu membuatku lebih baik. Semoga, dan aku berharap selalu seperti itu.


Selamat datang Desemberku...  

0 komentar to “Desember”

Post a Comment