April 2, 2013

2nd Day

,

Senin, 01 April 2013. April Mop? Apa peduliku pada apa yang dikatakan orang-orang sebagai April Mop. Kesempatan untuk ngerjain temen? Bohongin temen? ckckckc Atau mau nembak gebetan? Kalo diterima ya Alhamdulillah...tapi kalo ditolak ya tinggal bilang ''april moooopp...'' *tepukjidat* hahaah

Bukan...bukan seperti itu seharusnya. Di awal bulan ini seharusnya kita memasang target untuk menjadi diri yang lebih baik dari pada bulan yang lalu. Memotivasi diri untuk selangkah maju ke depan, baik itu pendidikan, karier, atau apapun. Emm...hati juga boleh..


Atau awal bulan adalah sebuah pengharapan yang tak pernah putus? Pengharapan akan sebuah penyambung kehidupan. Yaitu gajian!! Yak benar...awal bulan adalah hari di mana jerih payah kita memeras keringat membanting tulang, bergelut dalam sibuknya urusan dunia, terbayar sudah. Harusnya kemudian bersyukur...

Tapi, awal bulan yang seperti apa untukku? Awal bulan ini sudah 2 hari aku sengaja menghilang dari 'kamu'. Tidak aktif di-BBM, lenyap dalam dunia perkicauan twitter, tak ku ketikkan satu hurufpun untuk mengupdate status BBM ataupun berkicau di twitter. Baru 2 hari saja rinduku sudah membuncah seperti ini. Apa kau tahu? Apa kau merasakan? Atau kau tahu tapi tak merasakan? Atau bahkan tak mau tahu? Entahlah...

Dua hari yang kurang lengkap menurutku. Tak ada tambahan semangat untuk bergelut dengan pekerjaan kantor. Tak ada saling mengucapkan ''selamat pagi'', tak ada saling mengucapkan ''met kerja''. Sungguh aku rindu akan hal itu... Sangat!! Namun aku coba untuk tetap semangat!! hehe

Harus berapa lama aku seperti ini? 1 minggu? Bisa gila kalau sampai tak memainkan jariku untuk mu. Mungkin...aku akan kembali menampakkan diri lusa. Rabu...maybe.. atau malah Selasa malam? Kita lihat saja apa yang terjadi..

Untuk 'kamu' yang entah merasa atau tidak ku diamkan. Entah merasa atau tidak ku menghilang... Di balik menghilangku ini, aku memperhatikanmu dari jauh, memastikan kau baik-baik saja. Walau ku hanya memeperhatikan dari kicauan dan status BBM mu.

Selamat memejam 'kamu'..... ;)

5 komentar:

  1. eaa..eaa..eaa...selamat bertapa kawan..kami merindu hadirmu lagi..charge dulu tenagamu cari booster utk "KAMU" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku hanya menghilang di dunia maya bro. di dunia nyata tetep podo wae og..
      lagi mencari sebuah pengakuan.. :D

      masalah hati, biar saya yang menyimpan... *eaaakkk*

      Delete
    2. hahhaa...men ketok dramatis..tak gawe "bertapa"..

      Delete