April 5, 2013

Cerita Dihari Kamis

,
Kamis, 4 April 2013

Mo cerita tentang 'kamu' lagi? Aaah bukan. Bukan itu... 

Selamat pagi...hal itu yang aku ucapkan pertama kali setelah beberapa hari tak ku ucapkan. Terasa aneh memang setelah cukup lama aku 'bertapa' dan akhirnya muncul dengan sebuah rasa dan pemikiran yang berbeda. Seperti ada yang hilang. Tapi entah apa...

Scrolling timeline menjadi aktifitas yang tidak bisa ditinggalkan tiap pagi. Tangan kanan memegang cangkir berisi kopi, tangan kiri scrolling timeline dengan pelan tapi pasti. Sebenarnya aktifitas semacam ini bukan tanpa manfaat. Mulai dari berita dan informasi apapun ada di sana. Ya memang sih tergantung dengan apa yang kita follow... Hehe


Yaaa...dan saya tahu hari ini akan ada pemadaman listrik seharian di kantor juga dari twitter. Bumijo dan sekitarnya akan terjadi pemadaman listrik dari pukul 09.00 sampai pukul 15.00. Aaah...sudah bawaan santai berangkat dari rumah ke kantor. hahaha Dan benar..pukul 9 tepat listrik padam. Otomatis semua nganggur. Mau apa lagi kalo listrik mati? Dan akhirnya menjelang pukul 11 aku memilih berpanas-panasan di lokasi proyek dari pada berpanas-panasan di dalam kantor. Sampai sore!!

Aktifitas pulang kantor dan sesampainya di rumah adalah merebahkan badan. Mandi? Ah nanti saja...percuma mandi cepet kalo akhirnya keringetan lagi. Paling pas adalah menikmati lelah dengan bercakap-cakap dengan sahabat saya lewat BBM. Apapun jadi obrolan kita. Dan sore itu saya dikatakan 'saliwang' alias gila. Memang kadang obrolan kita terlalu 'dudul' untuk sebagian orang. Namun itu yang membuat seru.

Memang sahabat saya ini cerdas. Emm...beneran cerdas dan kadang sayapun sampai mengira dia bisa cenanyang!! Dari kecerdasan dan 'cenanyang'nyalah aku banyak mendapat 'pencerahan' dan hikmah. Baik itu dari cerita-ceritanya ataupun dari saran-sarannya. Dia bak konselor bagi saya....bisa dikatakan begitu. *ecieeeee...*

Dan sebuah kegilaanan masih berlanjut sampai malam. Diawali dengan ceritaku tentang seseorang yang amat sangat super kehidupannya. Seorang perempuan muda yang patut diacungi banyak jempol karena ketabahan, kekuatan dan kemandiriannya. Jujur, aku sangat amat salut dengan itu semua. Dan sepertinya sahabat saya ini jatuh hati dengan sosok perempuan ini. Obrolan kita pun berlanjut...ngalor ngidul ngulon ngetan... Dan pada ssampai pada suatu titik....kata-kata ku dia capture!!! Dan dia bilang mau di-mention ke seseorang yang aku ceritakan tadi. Haaaah??? Mati kutu juga saya saat hal itu benar-benar dia lakukan. Harus menanggapi seperti apa saya nanti. Dan saya belum siap untuk menanggapi reaksi apapun!!

Yaaa..,malam ini saya malu. Malu semalu-malunya. Tidak...saya tidak marah. hanya tawa dan senyum-senyum saja dengan petingkah sahabat satu ku itu. Dan 'kompor'an-'kompor'annya itu yang saya khawatirkan membakar saya. Tidak ada salahnya sih...itu bagus malah..hahaha

Cerita dihari Kamis...akankah berlanjut cerita ini? Dengan muka yang 'imbas-imbis' saya katakan.... ''kalo memang jalan dan baiknya seperti itu, tak ada salahnya melanjutkan cerita ini lebih jauh lagi''.

Selamat malam wahai kau sekelumit hasil capture-an yang benar-benar membuat saya jadi 'ndembik' malam ini... 

2 komentar: