May 21, 2013

Gila dan Syair Kerinduan

,

20 Mei 2013

Selamat Hari Kebangkitan Nasional!!! :D
Seperti malam-malan yang sudah terlewati sebelumnya. Setiap malam selalu saja ada obrolan dalam chat BBM ataupun wazap yang seru, gila, kadang ga penting, dan bahkan cenderung dewasa. Hahaha Tapi semua itu memang sebuah fasilitas penghilang penat setelah seharian bekerja. Dan termasuk pula fasilitas pembagi galau diri sendiri kepada teman-teman.


Dari magrib, chat di wazap sudah ramai. Seperti jalanan yang penuh kendaraan sepulang kerja. Chat yang cenderung gila. Hahaha Tapi sekali lagi, itu seru teman. Tak hanya sebentar. Kegilaan semakin malam semakin menjadi. Sampai akhirnya personil gila menghilang satu-persatu meninggalkan sisa sebagai berikut:
- Saya Riefki dengan akun twitter @riefkiringga
- Toha dengan akun twitter @must_toha

Dan tambahan satu lagi...
‘Mrs. Toha’ dengan akun twitter @CupyDevilHahahaha
Kita bertigalah yang menlanjutkan dari wazap pindah ke twitter. Berkicau...

Awalnya adalah mereka mengompori saya untuk seseorang. Dasar kalian semua pantas jadi suporter garis keras alias ultras. Main ‘CC’ di twitter. Dan saya sebagai korban yang di-‘CC’-in cuma bisa senyum-senyum sendiri. *nagih sebenarnya* *minta terus* hahaha Eh, tapi sebenarnya 'CC' ini bukan becandaan. Ini sungguhan dan seriusan!! :D

Tidak cuma itu saja. Sampai akhirnya kita berbalas syair. Entah ada angin apa ini jadi keluar kata-kata bak penyair. Berikut adalah conversation kita bertiga. Sebenarnya hanya saya dan @CupyDevil yang berbalas syair. @must_toha mengawali tapi ga mengikuti..ckckcck

@must_toha : @riefkiringga @CupyDevil seuntai rindu cukup mengobati,ah lemahnya aku,bahkan aku tak mampu utk mengungkapknnya :))


@riefkiringga : @CupyDevil @must_toha karena hanya harapan dan kerinduan yg sulit terungkapkan. Pada angin sekalipun. *widyaaann*


@CupyDevil : @riefkiringga @must_toha namun nyatanya, anginlah yang selalu kuat memeluk kerinduan dalam dekapan doa-doa. *tsaah


@riefkiringga@CupyDevil @must_toha walau hanya semilir, semoga ia bisa menyampaikan harapan dan rinduku pada mu. *aaakkk matiikkk* :))


@CupyDevil : @riefkiringga @must_toha bahkan dalam mimpi aku berdoa, semoga kamu disana mampu mendengar jeritan rinduku. *aiiisss


@riefkiringga : @CupyDevil @must_toha dan jikalau dalam jeritku kau tak mendengar. Aq akan berbisik dihatimu. Aq rindu... *aaakk..makin gila*


@CupyDevil : @riefkiringga @must_toha ketika mulutmu bungkam, namun hatimu menjerit keras, saat itu aku tau kamu merindukanku. *lalalala*


@CupyDevil : mlm semakin larut, gelap terlalu erat merangkul dunia. saatnya kamu dekap lelap, dan ingat aku dalam mimpimu. *eaa @must_toha @riefkiringga


@riefkiringga : @CupyDevil @must_toha selamat malam kamu, harapanku, impianku, dan rinduku. Semoga kau lah yg diujung sana mmbawa cinta... 'D' :))

Begitulah kiranya yang bisa kami sampaikan. *halah*
Untuk inisial terakhir itu... itu yang kena 'CC'. Maafkan teman-teman saya ini ya. Mereka cuma suporter ku yang menginginkan hatimu terbuka untukku.
Semoga bisa ya... *ihiiiirrrr...* :p

5 komentar:

  1. Semoga bisa ya... *ihiiiirrrr...* :p *prok prok prok yeiii...

    ReplyDelete
  2. harusnya yg bersangkutan baca ini sih ya. hahaha

    ReplyDelete
  3. haiiiii *tiba-tiba muncul*

    ReplyDelete