November 24, 2012

Reaksi Apa Ini??

,

*tiba-tiba pengen nulis*
*sedikit curcol*

Entah rekasi apa ini. Reaksi yang tak bisa dirumuskan dengan sebuah susunan reaksi-reaksi kimia. Reaksi yang tak bisa dijelaskan dengan sekedar tulisan. Sebuah rekasi yang membuat gelisah. *galau kalo anak jaman sekrang bilang* Sebuah rekasi yang kadang membuat aku merasa menjadi orang paling bodoh di dunia. *slama ini emang pinter?* *lempar panci*
Dan sebuah rekasi yang kadang bisa membuat kita tampak seperti jadi orang gila!! Ya...saya gila!! *emang* Yah...kalian semua pasti tau bagaimana merasakan sebuah reaksi seperti itu.

Pertemuan antara dua unsur yang berbeda pasti akan menimbulkan reaksi. Yaa..reaksi!! seperti sebuah HCL dicampurkan dengan Pita Magnesium yang akan menimbulkan gelembung-gelembung panas. *ga percaya? Coba aja* Gelembung yang akan membuncah dari sebuah beaker glass di meja praktikum. Meluap-luap tak tertahankan, panas dari dalam.

Namun...kadang pertemuan dua unsur juga tak ada rekasi apapun. Seperti H2O dengan garam. Hanya akan tercampur tapi tidak menimbulkan reaksi-reaksi “heboh” seperti antara HCL dan Pita Magnesium. Air dan garam hanya akan diam, dan membentuk endapan di dasar beaker glass.
*sok kimia..padahal dulu dudul-nya minta ampun*

Ya..seperti itulah gambaran dari sebuah reaksi dari 2 unsur yang berbeda. Jika digambarkan rekasi pada dua orang manusia berbeda jenis, maka rekasi itu adalah gelisah, resah, rindu, cemburu, senyum-senyum sendiri, dan sebagainya. Benar atau salah reaksi itu?? Tak ada yang membenarkan dan tak ada yang menyalahkan. Yang jelas reaksi-reaksi itu menimbulkan sensasi yang luar biasa.

Seperti itulah pertemuanku dengan mu. Selalu berdebar-debar. Saat kau menyebutkan nama mu, tampak senyummu yang mengembang, menarik, cantik. *nah..mulai nih curcol*
Aku tak ada reaksi, hanya membalas menyebutkan nama dan tersenyum kagum..
Dan memang membutuhan sedikit waktu untuk menunjukkan keceriaanmu. Suaramu yang “adem” membuat siapapun akan betah untuk menghabiskan seharian dengan obrolan yang “ngalor ngidul, ngetan ngulon, nyebur kolam” *eh*

Dan hanya butuh seharian saja untuk ku untuk kagum kepadamu... *bilang aja naksir* *iya...emang!!!* Ya...sehari yang sukses membuat hati ku tertarik pada mu.
Yaaa...kamu yang di sana...kau telah mengusik hatiku. Dan kau seharusnya bertanggung jawab untuk ini!! Hahaha *maksa* Dan akupun hanya bisa berharap dan berdoa. Reaksi kita akan sama... kau akan bereaksi kepadaku, dan aku akan bereaksi kepadamu. Kita akan bereaksi bersama-sama, menimbulkan senyawa yang menakjubkan, CINTAAA.... *ihiiiiiirrrrr....cie..cieee..cieeee...*

"Ya Allah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Teliti, pertemukanlah aku dengan jodoh yang akan membaikkanku, dan jadikanlah aku sebagai jodoh yang pantas bagi orang-orang yang baik"

Semoga kamu lah yang Allah SWT pertemukan dengan ku... Aamiin...
  

0 komentar to “Reaksi Apa Ini??”

Post a Comment