March 10, 2012

ABBYY PDF Transformer 3.0

,
Pernah punya pengalaman harus mengedit dokumen bertipe PDF? Untuk mengedit dan merubah isi dokumen bertipe PDF memang salah satu jalan adalah mengkonversi dokumen tersebut ke dalam format Ms. Word yaitu .doc ataupun .docx. Nah, program atau software apa yang bisa mengkonversi file PDF ke Word dengan hasil yang rapi? Banyak software-software Convert PDF to Word yang bertebaran. Namun tak menjamin hasil convert file PDF ke Word akan sesuai yang kita inginkan. Bahkan tidak jarang kita harus merapikan kembali tatanannya. Sungguh pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu.

Setelah mencoba beberapa macam software Convert PDF to Word, mulai dari Solid Converter PDF, PDF2WORD, PDFX4, Foxit Phantom, dan masih beberapa software lagi yang saya sampai lupa apa saja itu. Akhirnya setelah berjuang mencari kesana kemari membawa alamat, saya menemukan software Convert PDF to Wordi yang sangat bagus menurut saya. Hasilnya perfect!! Apa itu?? Ya...ABBY PDF Transformer 3.0.

Dari websitenya, kurang lebih terjemahan dari penjelasannya adalah sebagai berikut :
ABBYY PDF Transformer 3.0 adalah solusi ideal untuk siapa saja yang bekerja dengan file PDF. Software ini serbaguna, multibahasa yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file PDF dari jenis papun ke dalam format yang dapat diedit dengan tata letak dan format asli yang dipertahankan. Dalam hitungan detik, Anda dapat membuat file PDF langsung dari aplikasi Microsoft Office, menggabungkan file dari sumber yang berbeda ke dalam satu file PDF, atau memodifikasi file PDF sesuai kebutuhan Anda.
 Dari penjelasan singkat diatas, ABBYY PDF Transformer 3.0 dapat mengkonversi file PDF ke format Ms. Word. Sebenarnya, tak hanya dalam format Ms. Word saja. ABBYY PDF Transformer 3.0 bahkan bisa mengkonversi file PDF ke format Ms. Excel, TXT, dan HTML. Lengkap kan??


Lebih mudahnya lagi, ABBYY PDF Transformer 3.0 langsung terintegrasi dengan Windows Explorer. Software ini bisa langsung mengkonversi file PDF dengan cara klik kanan file PDF dari Windows Explorer, dan langsung pilih Open With Word atau Open With Excel. 


Software ini sebenarnya berbayar, namun sudah ada yang share ABBYY PDF Transformer 3.0 Full Activate. Saya dapat dari forum indowebster dan berikut link downloadnya :
  1. ABBYY PDF Transformer 3.0 part1 150 MB
  2. ABBYY PDF Transformer 3.0 part2  75,26 MB
File terdiri dari 2 part. Teman-teman bisa menggabungnya/join dengan HJ-Split dan langsung bisa meng-extract. Silahkan mencoba dan merasakan manfaatnya. Terimakasih...

Oh iya, untuk teman-teman UTY Teknik Informatika Kelas Khusus yang ogah download karena file memang cukup besar, bisa copy dari saya langsung. Gratis, tidak dipungut biaya... hahaha

0 komentar to “ABBYY PDF Transformer 3.0”

Post a Comment